Loading...

Sinopsis dan Subtitle Film GI JOE Retalation

GI JOE RETALATION
GI JOE Retalation


Film G.I. Joe: Retaliation ini dibintangi aktor-aktor terkenal seperti aktor Channing Tatum (Duke) , aktor Dwayne Johnson (Roadblock), aktor Bruce Willis (General Joe Colton),

Film ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) dan Skydance Productions
Sinopsis GI-JOE Retalation 
Film GI-JOE Retalation ini menampilkan aksi balas dendam anak buah sang komandan cobra. Mereka adalah Zartan (Arnold Vosloo) dan kedua rekannya Storm Shadow (Lee Byung-hun) dan Firefly (Ray Stevenson) yang mencoba membebaskan komandan cobra (Luke Bracey) dari penjara bawah tanah.

Tidak cukup sampai disitu, aksi balas dendam Zartan juga menuju ke gedung putih. Disana Zartan menyandera Presiden AS (Jonathan Pryce), dan mengambil alih pemerintahan. Rencana besar Zartan pun dimulai, dari misi melenyapkan pasukan elit G.I Joe sampai perang nuklir.

Tim G.I. Joe dijebak dan dituduh mengkhianati pemerintah Amerika Serikat. Zartan (Arnold Vosloo), Storm Shadow (Byung-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) di bawah Commander Cobra berhasil memusnahkan hampir seluruh Tim G.I. Joe.

Hanya dengan beberapa orang yang selamat, Tim G.I. Joe berjuang menggulingkan Commander Cobra yang telah mengontrol para pemimpin dunia. Operasi rahasia mereka melibatkan kembalinya G.I. Joe sejati, Jendral Joseph Colton (Bruce Willis).

Pada Film ini akhirnya Storm Shadow membantu Tim GI Joe yang tersisa dalam membebaskan Presiden Amerika yang Asli. Bagaimana cerita Storm Shadow mau membantu Tim GI Joe ?
Download sinopsis dan Subtitle Film GI JOE Retalation
Download Subtitle GI-JOE Retalation
Download Sekarang Gratis


Sumber Sinopsis Film GI-JOE Retalation sinopsis-box-office

Click here for comments 0 komentar:

Komentar yang sopan.
Ditunggu kritik dan saran yang membangun.
No Sara, No Flame, No Porn .
Terimakasih telah mengisi komentar disini :D

Terima kasih atas komentar Anda

Banner




ingin website anda lebih ramai klik disini
Back to Top