Loading...

Cara Bermain Godzilla Mode di Point Blank Offline

Loading Screen Point Blank Offline


Cara Bermain Godzilla Mode di Point Blank Offline

godzilla
godzilla

Godzilla adalah adalah monster fiksi dalam film Jepang dan telah menjadi salah satu karakter film paling terkenal sepanjang masa.

Loh kok malah bahas Godzilla ? T,T
xii biar lebih menarik saja kok.

Ok Sebelumnya sudah punya kan Point Blank Offline nya ?
bila belum punya download dulu di  bawah :

Download Point Blank Offlline Full Gratis 

kembali ke topik judul di atas  Cara Bermain Godzilla Mode di Point Blank Offline .

Bagaimana Cara Bermain Godzilla Mode di Point Blank Offline ?
1. Pertaman buka Point Blank Offlinenya.
2. Kemudian Masuk atau buat room AI nya
3. Pilih map nya , bila belum tahu cara ganti mapnya klik link di bawah :
Cara mengganti map di Point Blank Offline
4. kemudian ketikkan  cmd mapt 7.
5. Tekan enter
6. kemudian start deh.


ada screenshotnya tidak kak ?
saya lagi males buat screenshotnya xixi kalau memang perlu komen dulu nanti saya pasang.




sumber artikel Cara Bermain Godzilla Mode di Point Blank Offline : kaskus.co.id

Click here for comments 1 komentar:

avatar

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari Dollar online gratis tanpa modal dan legal modal HP aja, bisa ditukerin sama STEAM gift card, Gems COC, Diamond Get Rich, Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke install buka appnya
3. Setelah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AG62928
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Komentar yang sopan.
Ditunggu kritik dan saran yang membangun.
No Sara, No Flame, No Porn .
Terimakasih telah mengisi komentar disini :D

Terima kasih atas komentar Anda

Banner




ingin website anda lebih ramai klik disini
Back to Top