Loading...

Sinopsis dan Subtilte Film Fast and Furious 6

Selamat Pagi sobat .
Kali ini saya akan kembali berbeagi subtile dari fil yang baru saja saya download, nama filmnya adalah Film Fast and Furious 6 .
Didalam film ini ada Orang Indonesianya juga loh, namanya Joe Taslim yang pernah bermain film di The RAID redemtion.
Film Fast and Furious 6
Film Fast and Furious 6


Sutradara : Justin Lin
Produser : Neal H. Moritz, Vin Diesel, Michael Fottrell
Penulis : Chris Morgan
Pemeran : Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Joe Taslim(orang indonesia nih), Luke Evans, Gina Carano.
Studio : Original Film, One Race Films
Distributor : Universal Pictures
Tanggal Rilis : 24 Mei 2013 (USA)
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris


Sinopsis Film Fast and Furious 6  :

Film Fast and Furious 6 merupakan kelanjutan dari film-film sebelumnya dengan judul yang sama yaitu Fast and Furious. Film yang disutradarai oleh Justin Lin. Di film Fast and Furious 6 ini, aktor Indonesia Joe Taslim turut serta dalam pengambilan gambar dan berperan sebagai Jah, seorang pembunuh bayaran.

Pada Film sebelumnya yaitu Fast and Furios 5, Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) menggulingkan gembong penjahat di Rio dan meninggalkan awaknya dengan $100 juta. Kemudian mereka tersebar di seluruh dunia.

Brian O'Connor dan Mia Toretto (Jordana Brewster) mulai hidup nyaman di Spanyol, apalagi setelah mereka dikaruniai seorang putra. Meskipun Brian dan kakak iparnya, Dominic Toretto (Vin Diesel) merasa kurang terbiasa dengan dunia barunya tersebut, tapi mereka mencoba untuk menjalani demi meninggalkan masa lalu mereka.

Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) melacak organisasi pengendara terampil bayaran yang telah berkendara melewati 12 negara. Dalangnya adalah Owen shaw (Luke Evans) dibantu oleh Letty (Michelle Rodriguez), kekasih Dom yang dipikirnya telah tewas.

Satu-satunya cara untuk menghentikan organisasi kriminal mereka adalah berlaga di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elit di London dengan imbalan yang tak ternilai harganya yaitu pengampunan dan dibebaskan dari hukuman pencurian yang telah dilakukan kelompok Dom sebelumnya sehingga mereka bisa kembali ke rumah dan berkumpul bersama keluarga mereka dengan tenang.

Dom kemudian mengumpulkan Tim Elit yang terdiri dari Han, Roman Pearce, Tej Parker dan Gisele Harabo

Film ke 6 ini mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu di London, Canary Island, Skotlandia, dan di Los Angeles



Subtitle : 
download subtile Fast and Fuious 6


Semoga artikel  Sinopsis dan Subtitle Film Fast and Furious 6 ini bermanfaat. Terimakasih


Click here for comments 0 komentar:

Komentar yang sopan.
Ditunggu kritik dan saran yang membangun.
No Sara, No Flame, No Porn .
Terimakasih telah mengisi komentar disini :D

Terima kasih atas komentar Anda

Banner




ingin website anda lebih ramai klik disini
Back to Top