Loading...

Sinopsis dan Subtitle Film Rurouni Kenshin Movie

Rurouni Kenshin
Rurouni Kenshin Movie

Selamat malam sobat.
kali ini saya akan berbagi

Sinopsis dan Subtitle Film Rurouni Kenshin

langsung saja baca dan download di bawah.

Sinopsis Rurouni Kenshin 
Masih ingatkah Anda dengan kartun Samurai X ? Sebuah cerita seorang samurai pengelana yang ada tanda luka X di pipinya. Di Indonesia sendiri jumlah komiknya 28 buah dengan judul Samurai X tapi judul aslinya adalah Rurouni Kenshin yang dibuat oleh Watsuki Nobuhiro.

Rurouni Kenshin

Versi live-actionnya ini, kisahnya masih sama dengan versi yang ditampilkan dalam serial animenya "Samurai X". Hanya saja untuk versi filmnya akan ‘dipadatkan’ kisahnya dan menceritakan sejarah awal Kenshin Himura.

Rurouni Kenshin (Samurai X) menceritakan tentang seorang samurai legendaris bernama Kenshin Himura atau lebih dikenal dengan panggilan “Battousai Si Pembantai” karena kemampuan membunuhnya yang sangat melegenda.

Pada suatu hari Kenshin memutuskan untuk ‘pensiun’ dari kehidupannya sebagai seorang pembunuh bayaran setelah bertemu dengan Kaouru Kamiya yang kemudian mengajak Kenshin untuk menetap di sebuah perguruan beladiri. Dari sanalah kemudian Kenshin bertemu dengan para sahabat barunya seperti Sanosuke Sagara dan Megumi.

Kenshin yang hidup tenang dan damai disana kemudian terusik oleh sekelompok ahli samurai yang mencoba menguasai daerah temmpat tinggal mereka. Terlebih lagi dengan kehadiran pimpinan kelompok tersebut yakni Shishio Makoto yang merupakan musuh besar Kenshin yang kemudian ‘memaksa’ Kenshin untuk ‘berubah’ kembali menjadi seorang ‘Battousai Si Pembantai’.

Penasaran ? Tonton aja filmnya :D


Subtitle Film Rerouni Kenshin Movie

download subtitle rurouni kenshin

Demikian artikel Sinopsis dan Subtitle Film Rurouni Kenshin .Semoga bermanfaat, Terimakasih


Sinopsis dan Subtitle Film Rurouni Kenshin Movie saya kutip dari berikabar.com

Click here for comments 0 komentar:

Komentar yang sopan.
Ditunggu kritik dan saran yang membangun.
No Sara, No Flame, No Porn .
Terimakasih telah mengisi komentar disini :D

Terima kasih atas komentar Anda

Banner




ingin website anda lebih ramai klik disini
Back to Top